Monday, May 20, 2013

Pembayaran Sbmptn melalui Kantor Cabang Bank Mandiri

0 comments

Pembayaran Sbmptn bisa dlakukan melalui Kantor Cabang Bank Mandiri di seluruh Indonesia. Uuntuk mengetahui alamat Kantor Cabang Bank Mandiri anda bisa mengaksesnya melalui laman Bank Mandiri disini.

Berikut Cara Menggunakan Fasilitas untuk mencari alamat Kantor Cabang Bank Mandiri di situs Bank mandiri tersebut :

Anda dapat mempergunakan fasilitas untuk mencari alamat Kantor Cabang Bank Mandiri yang terdekat dengan posisi Anda saat ini, baik berdasarkan nama Kota maupun Alamat sebagai berikut:

1. Apabila Anda hanya mengetahui nama Kota yang diinginkan, pilih nama Kota tersebut dari dropdown list "Kota" di atas, dan biarkan bar "Alamat" kosong. Selanjutnya klik tombol "Cari" untuk mendapatkan daftar alamat cabang yang ada di Kota tersebut.
2. Apabila Anda mengetahui nama Kota yang diinginkan dan sebagian atau seluruh alamat yang dicari (misalnya nama jalan atau nomor), pilihlah nama Kota dari dropdown list "Kota", dan ketikkan alamat atau sebagian dari alamat yang diketahui ke dalam bar "Alamat", kemudian klik tombol "Cari" untuk mendapatkan alamat cabang sesuai dengan apa yang Anda cari.
3. Apabila Anda hanya mengetahui alamat atau sebagian alamat yang diinginkan (misalnya nama jalan atau nomornya), pilih "Seluruhnya" dari dropdown list "Kota", dan ketikkan alamat atau sebagian alamat yang diketahui ke dalam bar "Alamat", kemudian klik tombol "Cari" untuk mendapatkan alamat cabang sesuai dengan apa yang Anda cari.
4. Apabila Anda tidak mengetahui Alamat, sebagian alamat, atau nama kota yang dicari, pilihlah "Seluruhnya" dari dropdown list "Kota", dan biarkan bar "Alamat" kosong, kemudian klik tombol "Cari" untuk mendapatkan seluruh alamat cabang di Indonesia.
5. Apabila Anda ingin mendapatkan alamat seluruh cabang di Indonesia, pilihlah "Seluruhnya" dari dropdown list "Kota" biarkan bar "Alamat" kosong,kemudian klik tombol "Cari" untuk mendapatkan seluruh alamat cabang di Indonesia.


Berikut kami sampaikan panduan pembayaran biaya Sbmptn melalui Kantor Cabang Bank Mandiri:

Petunjuk Pembayaran Biaya Sbmptn Melalui Kantor Cabang Bank Mandiri

Calon peserta SBMPTN 2013 dapat membayar biaya pendaftaran melalui counter teller di seluruh cabang Bank Mandiri, dengan mengisi formulir khusus pembayaran SBMPTN 2013 berikut:




Contoh validasi yang akan tercetak pada slip setoran ketika berhasil melakukan pembayaran SBMPTN di Teller Bank Mandiri:




Demikian panduan Pembayaran Sbmptn melalui Kantor Cabang Bank Mandiri kami sampaikan, semoga bermanfaat! Amin Ya Allah Ya Rabbal Alamin!

Sumber:
- Panitia Sbmptn dan Bank Mandiri


Related Articles:

Leave a Reply

Silakan kepada para siswa untuk berkomentar!

Topics

Beasiswa (3) Bidikmisi (1) General (2) IAIN Sunan Ampel (1) IAIN Walisongo (2) Ipb (1) ITB (3) Its (1) Kerjasama (1) Latihan Soal (1) Pembayaran Sbmptn (6) Pendaftaran Sbmptn (26) PTN Sbmptn (64) SBMPTN 2013 (36) Snmptn (1) Soal Sbmptn (1) UB (1) UBB (1) Ubt (1) Ugm (2) UI (3) UIN Alauddin (1) UIN Bandung (1) UIN Jakarta (1) UIN Malang (1) UIN Riau (1) UIN Yogyakarta (1) Ujian Nasional (1) Ujian Sbmptn (1) Ujian Tulis (4) UM (1) Umrah (1) Unair (1) Unand (2) Uncen (1) Undana (1) Undiksha (1) Undip (2) Unej (1) Unesa (1) Ung (1) Unhalu (1) Unhas (1) Unib (1) Unijoyo (1) Unila (1) Unima (1) Unimal (2) Unimed (1) Unipa (1) UNJ (1) Unja (1) Unkhair (1) Unlam (1) Unm (1) Unmul (1) Unmus (1) Unnes (1) UNP (1) Unpad (4) Unpar (1) Unpatti (2) Unram (1) Unri (1) Unsoed (1) Unsrat (1) Unsri (1) Unsyiah (2) Untad (1) Untan (1) Untirta (1) Unud (1) Uny (1) Upi (1) USU (1)
 
Sbmptn © 2011 Schools Directory & World Sharings. Supported by Google docs viewer

Thanks for All friends